Senin, 15 Desember 2014

Sosial Media Tsu Penghasil Dollar

:D





tsu adalah jaringan sosial yang didalamnya terdapat platform pembayaran . Artinya penggunanya akan dibayar. Pembayaran itu sendiri dihasilkan dari selisih iklan, sponsor dan kemitraan, semua dari pihak ketiga (seperti platform sosial lainnya dilakukan) untuk kepentingan pengguna sosialnya sendiri. Karena penggunalah yang membuat hampir semua konten dan interaksi (seperti yang mereka lakukan pada platform lain), saham Tsu 100% dari economicsas royalti untuk pembuatan konten dan adopsi jaringan. Algoritma { Tsu } akan mengetahui seluruh kegiatan penggunanya, yang menghasilkan untuk pengguna berdasarkan konten mereka dan ukuran jaringan masing-masing, semakin besar jaringan Anda maka semakin besar penghasilan yang didapat.

Jaringan sosial tebaru Tsu digembar-gemborkan telah diluncurkan pada tanggal 14 Oktober 2014 lalu. Jaringan sosial ini telah mendapat suntikan dana sebesar $7 juta dari Sancus Capital Prive dan investor lain sebelum peluncurannya.
Jaringan sosial Tsu merupakan berpenghasilan dari iklan juga dengan melakukan aktivitas sosial penggunanya seperti halnya dilakukan Facebook.

1.   Kunjungi website https://www.tsu.co lalu klik How to join atau scroll sampai bawah!
2.   Masukkan kata Juragan_dollar
3.   Klik Sign up !
4.   Masukkan data-data Anda seperti saat daftar Facebook dan lainnya!

Atau langsung kunjungi https://www.tsu.co lalu masukkan data seperti langkah ke-4.
Untuk pengguna smartphone anda ada dapat mendownload aplikasinya dari google play market


  • Kunci utamanya adalah konten, semakin banyak konten yang anda buat semakin banyak keuntungan yang didapatkan. Cara membuat konten cukup mudah, cukup update status, upload foto, berbagi/share website atau apapun seperti pada media sosial Facebook, Twitter dan lainnya.
  • Berikutnya adalah teman, semakin banyak teman berarti semakin banyak orang yang melihat konten kita.
  • Semakin banyak yang like/suka akan meningkatkan nilai konten kita. Cari teman sebanyak-banyaknya, ajak teman untuk ikut menggunakan Tsu.
  • Terakhir adalah undang teman Anda sebanyak-banyaknya melalui shortcut Anda. Ini hanya untuk menambah jumlah kawan/teman pada family tree Tsu.

Dari tips di atas yang terpenting adalah konten yang mendapatkan banyak like/suka dan banyak dibagikan/share oleh teman kita. Cukup mudah!!!

Semoga bermanfaat dan Goooooo Dollar
. - Admin1

Sosial Media Tsu Penghasil Dollar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alex bastari

7 komentar:

Mohon berkomentar dengan bijak, Terimakasih telah berkunjung