Senin, 15 Desember 2014

Download Ultrasurf 14.05 Free

:D



Ultrasurf melindungi privasi online Anda dengan menyembunyikan alamat IP dan membersihkan riwayat browsing dan cookies . Hal ini telah berkembang dari alat yang dirancang untuk menyediakan pengguna di China dengan kemungkinan untuk mengakses situs diblokir di bawah keamanan anonimitas ke seluruh dunia menggunakan alat sensor internet belit .


Melewati pembatasan internet juga melibatkan enkripsi komunikasi online. IP Anda tidak lagi terjangkau oleh perusahaan mencoba untuk mengiklankan produk mereka , seperti cookies dihapus pada server yang digunakan untuk mengarahkan lalu lintas .
Memuat kali tidak akan berkurang jauh dengan alat enkripsi ini , karena semua halaman yang dikompresi dan dipreteli dari konten pihak ketiga .



Fitur Ultrasurf dan manfaat :

• Melindungi privasi online Anda dengan berselancar anonim dan browsing
• firewall Bypass untuk mengakses situs disensor
• Lindungi transfer data Anda



Untuk mendowload anda bisa klik disini :


Jika ada masalah silahkan komentar atau Klik disini :



KAMI MOHON KLIK IKLAN DISAMPING 1 KLIK ANDA BERARTI BAGI KAMI



Keyword : Inject yang work Juli, September, agustus,september,oktober 2014, inject via ultrasurf,ultrasurf terbaru proxy premium gratis, download inject, tanpa, no kuota, no vas, no limite, no fup, full speed, anti DC, modem gratis internet, menaikkan kuota, internet cepat, loading cepat, anti vas limite. inject 100% work,ultrasurf direct polosan, Simple Server, VPN, global network, prepaid broadband , laptop internet card, free internet phone, high speed, faster internet speed, access, service, PC, Komputer, wirelles.

Download Ultrasurf 14.05 Free Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alex bastari

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan bijak, Terimakasih telah berkunjung