Sabtu, 10 Juli 2010

yahoo messenger 10 versi offline

:D


Bagi para pemilik modem yang terkadang mau connect aja ogah-ogahan karena begitu lemotnya modem yang dimilikinya sehingga untuk instal sesuatu yang langsung terhubung dengan internet pasti akan mengalami kendala dan sering kali mengalami kegagalan karena kadang jaringan yang dimiliki oleh modem kita terputus, hal itu juga yang saya alami ketika meng-Instal yahoo! Messenger 10 yang ingin aku miliki karena pada awalnya yang aku miliki harus terhubung dengan internet saat meng-Instalnya, tapi setelah berkelana kemana-mana untuk mencari solusi bagaimana agar bisa meng-instal yahoo! Messenger 10 dengan sukses tapi masih tetap gagal juga sampai akhirnya saya dikasih software yahoo! Messenger 10 yang bisa diInstal tanpa kita harus terhubung dengan internet alias secara Ofline, dan akhirnya …teraang  sukses.
Banyak sekali kelebihan dari yahoo! Messenger 10 dibandingkan dengan versi sebelumnya (ya sopastinya lah yakan he he he) jika gak percaya silahkan sobat pergunakan sendiri dan rasakan perbedaanya he he he.
Untuk itu sabagai ucapan terima kasih kepada yang telah memberitahu tentang yahoo! Messenger 10 versi offline sekalian saya juga ingin berbagi dengan sobat semua silahkan sobat semua  bias download software yahoo! Messenger 10 versi offlinenya, jangan lupa baca Ketentuan Lisensi Tambahan dari Pengirim Pesan disini
Selamat mencoba yahoo! Messenger 10 dan jika mau ber YM ria denganku yo MONGGO he he he tak waitinglah ok .

yahoo messenger 10 versi offline Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alex bastari

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan bijak, Terimakasih telah berkunjung