Kamis, 01 Juli 2010

Software Artisteer

:D

Punya blog, WordPress,Jomla atau yang lainya tapi koq masih pake template buatan orang lain capek dech kayaknya udah gak jamanya lagi gitu pake template buatan orang lain karena jika kita bisa buat template sendiri kenapa gak yakan, disamping kita bisa lebih brkreasi kita juga bisa mengotak-atik sesuai dengan keinginan kita kita juga bisa memberikan hak cipta atas template tersebut asyikkan.

Kebetulan pada postingan kali ini saya punya software untuk membuat template blog, wordpress, jomla dan sebagainya , pastinya sobat semua sudah tidak asing lagi dengan software ARTISTEER  ini karena software ini sudah lama sekali  membantu kita dalam membuat template,disamping cara pengunaan yang begitu mudah juga tidk terlalu besar ukuranya,  Tapi yang ini masih versi lama dan pastinya ada yang terbaru dan akan saya postingkan pada kesempatan berikutnya.


Bagi sebagian sobat bloger semua yang sudah punya softwarenya tapi belum punya kaygen nya silahkan aja ambil disini. Yadah gak usah kelamaan bagi yang mau coba softwarenya disini. Tapi jika sobat sudah punya softwarenya dan Cuma mau ambil keygenya disini.

Yaudah selamat mencoba dan selamat berexspresi  jika ada peryanyaan silahkan hubungi admin ok. Semoga bermanfaat.

Software Artisteer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alex bastari

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan bijak, Terimakasih telah berkunjung