Sabtu, 22 Agustus 2015

GOOGLE MEMPERKENALKAN OnHub, ROUTER WiFi YANG CERDAS

:D

OnHub Google Wifi Router

Kebanyakan orang tidak menganggap estetika ketika membeli router Wifi. Tapi Google OnHub dirancang untuk menjadi cantik untuk alasan yang sangat baik.

Banyak dari kita meletakan router di lantai dan tidak terlihat, namun hal itu akan membuat router tidak bekerja dengan semestinya. Trond Wuellner, seorang manajer produk Google, mengatakan "produk baru OnHub Wifi Router Google di buat dengan kabel, antena serta pencahayaan yang bagus, sehingga anda dapat menepatkan OnHub di temapt yang terbuka, dan juga bisa digunakan sebagai hiasan".

Selain terlihat baik sehingga Anda mendapatkan sinyal yang baik, OnHub memiliki beberapa fitur pintar lainnya:
  • Anda dapat mengatur dan mengontrol router dengan aplikasi baru yang disebut "Google On," yang bekerja pada ponsel Android dan iPhone.
     
  • Anda tidak harus menggunakan laptop atau komputer tertentu untuk mendiagnosa atau memperbaiki masalah.
     
  • Dan bukan beberapa lampu berkedip, hanya ada satu lampu yang akan menampilkan dua warna: hijau berarti semuanya OK, dan oranye berarti ada sesuatu yang salah.

OnHub akan mencari saluran terbaik untuk koneksi tercepat. Perangkat lunak internal secara otomatis mengarahkan itu "untuk menghindari gangguan," kata Wuellner

OnHub juga dapat terhubung ke perangkat lain menggunakan Bluetooth.Google On juga akan menunjukkan berapa banyak bandwidth diperangkat yang anda gunakan, dan bahkan Anda dapat mengatur perangkat tertentu untuk mendapatkan kecepatan tercepat. Itu berarti OnHub dapat memastikan bahwa ketika smartphone Anda menggunakan bandwidth besar dengan men-download update aplikasi, video yang Netflix Anda tetap berjalan lancar pada Anda Chromecast, Apple TV atau Roku.Yang terbaik dari semua itu, aplikasi OnHub akan menampilkan password jaringan Anda dengan hanya satu kali tekan sehingga Anda dapat berbagi dengan orang lain. Wuellner mengatakan bahwa Google akan memperbarui OnHub dengan fitur baru dan upgrade keamanan secara otomatis.

Pada akhirnya, perusahaan berharap itu akan menjadi hub utama untuk semua perangkat nirkabel di rumah Anda. Pre-order mulai 25 aguatus melalui Amazon (AMZN, Tech30), Wal-Mart (WMT), dan Google Store. Dalam beberapa minggu, OnHub juga akan dijual di toko-toko di Amerika Serikat dan Kanada.

OnHub di jual dengan harga $ 200.

Anda sampai kesini karena di hantarkan oleh keyword : " router wifi, routers for wifi, wifi router, best wireless router, wireless routers, best router, wireless router reviews, routers, portable wifi router, internet router, wifi routers, wireless modem, router, wireless access point, wifi antenna, wireless internet, wireless n router, modem, wifi, wifi repeater, gigabit router, wifi modem, dlink router, d link router, cable modem router, internet routers, wireless range extender, wifi usb, dual band router, wifi booster, modem router combo, wireless network, wireless repeater, access point, usb wifi, wrt54g "

terima kasih semoga bermanfaat

GOOGLE MEMPERKENALKAN OnHub, ROUTER WiFi YANG CERDAS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alex bastari

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan bijak, Terimakasih telah berkunjung