Sabtu, 09 Mei 2015

CARA JITU MENAIKAN PAGE RANG 1 PENCARIAN GOOGLE ( DIJAMIN )

:D

Dalam dunia blogger mendapat page rang 1 dalam pencarian google adalah hal yang  selalu diinginkan oleh setiap blogger, hal itu dikarenakan jika blog kita mendapat page rang 1 dalam pencarian google kemungkinan besar visitir akan naik drastis dan banyak harapan yang akan mengklik iklan yang kita pasang.

Tapi untuk menjadi yang pertama dalam pencarian google bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, butuh proses yang panjang dan kerja keras yang membutuhkan kesabaran dalam menjalankannya, karena menurut survei banyak pihak bahwa para pencari info di internet akan mencari pada laman 1 atau 10 besar dalam pencarian goole dan apabila belum menemukan baru akan mencari di laman ke 2 atap peringkat 2 sampai 20, dan jika belum juga menemukan maka akan segera menganti kata kunci atau keywords dalam pencariannya.

Dari hal itu maka menjadi 10 besar dalam pencarian google bisa di katakan wajib untuk dilakukan agar blog kita bisa tetap bisa bersaing dengan jutaan blog yang ada di internet. karena sekarang banyak sekali situs yang menyedian backlink gratis untuk mendongkrak blog milik kita dan kemungkinan besar bisa menaikan page rang kita menjadi yang pertama dan yang utama.

Dari sekian banyak cara yang sudah dilakukan para blogger untuk menaikan peringkat dalam pencarian google, saya akan memberikan satu trik yang pastinya akan membuat blog blogger akan naik di peringkat 1, lihat gambar





Dari gambar di atas terlihat bahwa blog alexbastari.blogspot.com menduduki  peringkat 1 dalam pencarian google hanya dalam waktu 0,23 seconds, mau tau apa yang saya lakukan ???? :)

Sebenarnya yang saya lakukan sangatlah mudah dan simpel tidak terlalu banyak  mencari backlink, karena saya hanya mengetikan alamat blog http://alexbastari.blogspot.com/ pada tempat pencarian sehingga yang tertuju pastilah alamat blog saya. dan itu adalah rahasianya.

Mohon maaf ini hanya artikel untuk lucu-lucuan walau sebenarnya tidak lucu karena susah untuk membuat artikel yang benar - benar berkualitas, mohon maaf kembali dan semoga tidak bermanfaat, salam blogger
 ========================================================================
Keyword yang anda gunakan untuk sampai kesini adalah : " google page rank, google page ranking, check google page rank, what is my google page rank, seo tools, google pagerank, page rank check, website ranking, search engine optimization, google pr, google page, google algorithm, where do i rank on google, search engine optimization tips, google ranking, google webmaster, google toolbar, toolbar, webmaster, google page speed, google keywords, submit site to google, " 

CARA JITU MENAIKAN PAGE RANG 1 PENCARIAN GOOGLE ( DIJAMIN ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alex bastari

14 komentar:

  1. nice post gan..

    izin coba gan..

    BalasHapus
  2. ternyata cuman buat lucu-lucuan doang :v

    BalasHapus
  3. makasih atas infonya gan :D

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Keren Gan,, bisa dicoba nih

    BalasHapus
  8. Wah info yg sangat bagus (intan)

    BalasHapus
  9. mantap gan bisa dicoba nih, backlink yang berkualitas cari dimana gan?


    TV Online Live Streaming Tanpa Buffering.
    dekyantv.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Bener juga sih gan caranya :D. Judulnya bikin ngiler gan haha..

    BalasHapus

Mohon berkomentar dengan bijak, Terimakasih telah berkunjung