Kamis, 03 Maret 2011

Free 10 $ from GoeString

:D

Bagi para pemburu dollar di dunia maya sudah selayaknya mengetahui program yang satu ini, dikarenakan program ini sangat menguntungkan bagi para pencari dollar.
Geostring adalah program yang akan memberikan kepada kita sebesar 10 $ pada saat pertama kali mendaftar sungguh nilai yang lumayan besar bagi saya yang baru belajar untuk mencari dollar, program dari geostring ini mengacu pada system MLM jadi tugas kita setelah mendaftar adalah mencari teman untuk bergabung menjadi teman kita atau downline kita, setiap teman yang kita ajak bergabung kita akan dibayar 0.01 $ per pendaftaran, memang bukan nilai yang besar tapi perlu di ingat ini merupakan program MLM jadi yang bergerak tidak hanya kita sendiri tapi downline kita juga, semakin aktif kita maka semakin banyak dollar yang akan kita dapatkan.
Jika sobat ingin mengikuti program geostring ini syarat utamanya sobat harus punya email G-mail bukan Yahoo atau yang lainya karena program geostring ini hanya memberlakukan e-mail dari gmail. Tapi jika sobat belum punya e-mail dari g-mail bisa daftar dahulu disini
Setelah sobat mempunyai email dari g-mail lanjutkan daftar geostring atau biar lebih cepat disini ,
Setelah terbuka klik pada kotak biru yang bertuliskan REGISTER NOW TO RECEIVE FREE MONEY INSTANTLY pada bagian bawah. Setelah terbuka isi semua kolom dengan benar sesuai dengan identitas diri sobat. Jika semua sudah cek di kotak masuk email g-mail sobat dan silahkan klik tautan yang telah di kirimkan , dan silahkan login terlebih dahulu.
Dan 10 $ dollar sudah sobat dapatkan, bagaimana sangat mudahkan, ayo berani berburu dollar di dunia maya? Jika sobat punya blog atau website silahkan di promosikan lewak blog sobat.
Sekian dahulu informasi untuk saat ini dan selamat berburu dollar.

Free 10 $ from GoeString Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alex bastari

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan bijak, Terimakasih telah berkunjung