Jumat, 18 Juni 2010

Berburu dolar

:D


Mungkin dari kita sudah banyak yang tahu tentang ziddu yang hanya dengan upload,share dan kita bisa mendapatkan dolar. Caranya juga begitu mudahnya kita tinggal bagi-bagi ke teman atau orang lain atau bahkan pengunjung dari blog kita lagu, software,atau apapun bentuknya melalui ziddu.
Cara daftarnya juga sangat  mudah sobat tinggal isi form yang telah disediakan dan submit beres,tenang aja sob apa yang aku beritahukan ini semua dijamin gratisss gak percaya silahkan coba ke TKP.Yang terpenting pergunakan URL yang telah diberikan ziddu untuk membagi kepada teman, rekan dan semua yang membutuhkan termasuk pengunjung blog sobat.
Untuk menambah income jangan hanya mengandalkan dari file yang di download, tapi kita juga misa mencari orang untuk bergabung dengan ziddu melalui referral kira contoh referral ( http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yoN0!%5b%7b2|U )setiap oarng yang mendaftar melalui referal kita bisa mendapatkan 0.1 USD (setelah orang tersebut mengupload file pertamanya)untuk mendapatkan refral tersebut sobat semua bisa masuk ke “my account”-“ referral banner”di sana juga bisa sobat dapatkan berbagai banner yang telah dsediakan untuk promosi.

Terakhir yang lebih penting dari semua itu jangan lupa untuk mengisi data email yang masih berlaku biar pembayaran mudah di lakukan jika belum punya silahkan daftar disini
Dan SELAMAT BERBURU DOLAR DENGAN ZIDDU

Berburu dolar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alex bastari

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan bijak, Terimakasih telah berkunjung