Jumat, 21 Mei 2010

Kontes Affiliate Marketing

:D


Bagi para pelaku internet marketing mungkin sudah tidak asing lagi dengan sebuah kontes yang diadakan oleh internet marketer Indonesia Yul Eko Rubiyanto,kontes ini bertujuan untuk mengsosialisasikan program affiliate marketing sebagai tambahan sumber penghasilan. kontes ini sungguh sangat hebat karena kontes ini hanya bermodalkan Rp.10.000:kita bisa mendapatkan hadiah utamanya sebuah MOBIL KIA PICANTO,tidak hanya itu saja, walaupun kita tidak mendapatkan hadiah utamanya tapi hadiah hiburan ataupun hadiah yang lain tidak kalah menarik diantaranya: NOTEBOOK.SEPEDA MOTOR.UANG TUNAI dan lain sebagainya,untuk lebih jelas lihat disini.

kontes ini berlangsung hingga tanggal 30 juni 2010, tidak hanya sekedar kontes kartu diskon yang telah dibeli dapat digunakan untuk membeli secara online disitus yang telah disediakan dan bisa dilihat disini.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan diskon atau bahkan ingin juga mengembangkan bakat kalian dalam program affiliate marketing bisa daftar disini karena hanya dengan modal kecil Cuma Rp. 10.000 pastinya tidak susah untuk mengembalikan modal yang telah kalian keluarkan.walaupun kalian tidak menjual kembali kartu diskon ini kalian juga SUDAH mendapat keuntungan BONUS KEJUTAN 7 VIDEO TRAINING (GRATIS) ”cara menghasilkan dolar melalui TWITTER" senilai Rp.1.500.000.

Pastikan kalian tidak melewatkan kesempatan ini, mari buktikan bersama jika kita bisa mendapatkan penghasilan melalui internet.

Kontes Affiliate Marketing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alex bastari

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan bijak, Terimakasih telah berkunjung